Profil Muhammad Eko Abrian Kusuma,S.AB.,M.A.  

Muhammad Eko Abrian Kusuma,S.AB.,M.A.  lahir di Jakarta bersamaan Hari Ulang Tahun TNI/ ABRI ditanggal 5 Oktober 1990. Laki-laki yang sehari-hari biasa dipanggil Abrian ini  lahir dan besar sampai SMA di Jakarta. Hijrah ke Bandung untuk menempuh pendidikan jenjang sarjana di Universitas Padjadjaran dengan jurusan Ilmu Administrasi Bisnis pada tahun 2008-2012. Setelah lulus dari perkuliahan ia mengaplikasikan ilmunya di perusahaan Authorized Main Dealer Sepeda Motor Yamaha/ ATPM Indonesia Timur sebagai Supporting Staff Head Office PT. Hasjrat Abadi dari tahun 2013-2016. Sambil bekerja,

pada malam hari dia juga mengambil kuliah magister di Universitas Indonesia dengan jurusan Ilmu Administrasi dan Kebijakan Bisnis dari tahun 2014-2016. Setelah lulus dari Universitas Indonesia melanjutkan karir di PT. Surganya Motor Indonesia (Planet Ban) dengan pengalaman bekerja pada spesialisasi Organization Development, Budgeting & Cost Control, Management System Development, PDCA Circle/ Perencanaan dan Penilaian Kinerja melalui Balance Score Card dari tahun 2016-2020.

Sejak Desember tahun 2020 tercatat sebagai ASN di Kementerian Ketenagakerjaan melalui jalur CPNS T.A 2019 pada formasi Asisten Ahli-Dosen Sekertariat Jendral-Pusat Pendidikan dan Pelathian SDM Ketenagakerjaan. Pada awal tahun 2021 secara resmi ditugaskan untuk melakukan pengabdian di Politeknik Ketenagakerjaan sebagai Dosen tetap pada program studi Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.