Profil Ajen Kurniawan, SS, MM

Ajen Kurniawan, SS, MM Lahir di Jakarta, tanggal 14 April 1986. Pada tahun 2009, ia menyelesaikan studi S1 Bahasa dan Sastra Ingris di Universitas Dipenegoro. Lalu Ajen menamatkan S2 Manajemen Tahun 2011 di Universitas JayaBaya. Tak Puas dengan itu, ia kemudian mendalami Technical Vocational Education and Training pada tahun 2013 di Green Jobs and Climate Change, Otto Bon Guericke Universiteit, Magdeburg.

Pengalaman kerja yang ia tempuh, menjadi Kepala Seksi pengembangan Sistem dan metode Produktivitas, Dit. Bina Produktivitas, kementerian ketenagakerjaan Pada Tahun 2020. Lanjut pada Analis Kebijakan Ahli Muda, Dit. Bina Produktivitas kementerian ketenagakerjaan pada Awal Tahun 2021  hingga sekarang.

Kemampuan Bahasa yang ia kuasai adalah Bahasa Indonesia, Bahasa Jawa, Bahasa Ingris, Bahasa Jerman, dan Bahasa Jepang. Sehingga ia ahli dalam bidang Translator dan Interpreter Bahasa Ingris ke Bahasa Indonesia.

Selain mengasah keterampilan individu, Ajen kurniawan juga aktif di Organisasi Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Budaya Universitas Dipenogoro dari tahun 2009 hingga sekarang, dan APO Alumni Forum Indonesia dari 2012 hingga sekarang, seerta Ikatan Alumni jerman, sehingga pada tahun 2017  sampai 2020 ia mengembang Wakil ketua Bidang Vokasi Ikatan Alumni Jerman.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.